Monday, May 6, 2013

Ssssssssst.....IPAYMU Bagi-bagi 900 juta...!!!!!


Afiliasi
 
 
IPAYMU Bagi-Bagi Uang 900Juta!
Selamat Sore Member IPAYMU,
Mau mendapatkan revenue tambahan dari webiste kamu? Nah, IPAYMU punya cara mudahnya. Hanya melalui Program Afiliasi IPAYMU. Begini caranya, saat IPAYMU digunakan oleh seseorang karena rekomendasi dari kamu, maka secara otomatis kamu akan mendapatkan komisi dari IPAYMU. Jangan buruk sangka dulu. Ini merupakan cara IPAYMU mengapresiasi orang-orang yang sudah mereferensikan dan mengenalkan IPAYMU, bukan MLM.

Setelah itu pasti akan muncul beberapa pertanyaan dibenak kamu, “Bagaimana cara mendapatkan komisinya?” Mudah banget, berikut bocorannya...
 

Cara kerja Afiliasi IPAYMU


 
Setelah menyimak penjelasan di atas, pertanyaan selanjutnya yang akan muncul adalah, ”komisinya berapa?” Jangan kaget ya kalau sudah membaca deretan komisi dari IPAYMU di bawah ini:

Simulasi Program
 
 
Kemudian, bagaimana caranya untuk mendapatkan komisi sampai dengan Rp 900 juta? Begini penjelasan mudahnya :
  • Member akan mendapatkan komisi bertingkat, sehingga semakin banyak membernya maka akan semakin banyak komisi yang didapatkan.
  • Kalau kita mereferensikan dan terdapat 50,000 orang yang menggunakan IPAYMu hasil dari referensi kita maka perhitungannya adalah :
(10,000 member x Rp 10,000) + ( 20,000 member x Rp 15,000) + (20,000 member x Rp 25,000) = 
          Rp 100,000,000          +               Rp 300,000,000          +           Rp 500,000,000          =

Rp 900,000,000
 
Syarat dan ketentuan Program Afiliasi ini dapat dibaca selengkapnya dihttps://ipaymu.com/afiliasi/. Masih belum puas mendapatkan Rp 900 juta dari IPAYMU? Yuk ikuti juga Kontes Program Afiliasi dari IPAYMU berhadiah mobil NEW KIA PICANTO. Keterangan lengkapnya dapat dilihat pada https://ipaymu.com/ipaymu-for-indonesia-ipaymu-competition-2013/

Jadi tunggu apa lagi? Segera pasang Link Referal kamu di website kamu sekarang juga untuk mendapatkan hadiah hingga Rp 900 juta dari IPAYMUPakai IPAYMU..Mudah, cepat dan aman.
 

daftar ipaymu untuk kamu
 

Mereka (sudah) Jadi IPAYMU-ers, Kamu?

Kenapa harus jadi IPAYMU-ers: AMAN dalam transaksi, CEPAT dalam akselerasi transaksi dan RINGKAS tanpa dimensi fisik. Terpenting adalah jangan bilang kamu online freak kalo belum punya akun IPAYMU. So, make it up guyz!!!
kamu bertanya ipaymu menjawab

A to Z IPAYMU

Bingung, tapi malu tanya?: Klik link ini untuk menjawab semua pertanyaan kamu tentang IPAYMU. Permasalah payment gateway dikupas disini tanpa sisa dan "galau". Siapa bilang pembayaran online itu selalu membawa bencana? itu dulu, sekarang sudah bebas masalah kok. Check it out guyz!!

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...